9.3.13

Memilih Venue Wedding di Bali Berdasarkan Setting Lokasi

foto by
Balipic photography

Setelah beberapa waktu yang lalu kami sajikan, top 5 wedding venue yang recomended untuk menikah di bali, sekarang kami akan membahas tentang pilihan tempat menikah di Bali berdasarkan setting lokasi. Bali dengan sejuta keindahan alamnya, memberikan berbagai pilihan suasana untuk anda berlibur dan menentukan lokasi untuk perayaan pernikahan anda. Banyaknya tempat yang menawarkan berbagai fasilitas dan keistimewaannya tentunya membuat anda bingung bukan? Untuk itu kami berikan gambaran tentang lokasi pernikahan berdasarkan setting lokasi.


Bali dengan berjuta nuansa kekayaan alamnya memang tak habis-habisnya untuk menjadi topik pembicaraan. Apalagi untuk anda yang berniat melangsungkan prosesi pernikahan di Bali, tentu banyak lokasi pernikahan yang menawarkan eksotisme Bali yang sangat indah. Untuk dapat mempermudah anda dalam menentukan lokasi pernikahan, kami akan membaginya ke dalam tiga jenis pilihan lokasi berdasarkan setting venue itu sendiri. Bali sebagai tujuan wisata yang sudah mendunia, banyak ditumbuhi oleh berbagai tempat penginapan dari mulai kelas melati hingga hotel dan villa eksklusif. Bahkan sempat terdengar sebuah villa yang menyewakan kamarnya mencapai 80jt untuk biaya menginap permalamnya, wowww bukan? 

Baik untuk lebih ringkasnya, kami akan langsung memberikan gambaran beberapa tempat yang dapat anda jadikan sebagai lokasi pernikahan anda berdasar setting lokasi.

Cliff Front

Apabila anda sudah jemu dengan suasana dalam gedung dan ingin mendapatkan suasana lain sebagai  tempat perhelatan janji suci anda, anda bisa mendapati banyak lokasi dengan setting latar depan tebing yang langsung menjorok ke pantai. Untuk tempat-tempat ini anda bisa banyak jumpai di daerah sekitar uluwatu, lokasi dengan latar depan tebing disini cukup banyak menawarkan sejuta keindahan dari pandangan yang langsung menuju samudera hindia. Salah satu venue yang unik dan ternama yaitu, Villa khayangan.

Villa Khayangan courtesy BaliVIP


Beach Front

Selain pemandangan latar depan tebing, keindahan dan suasana pernikahan yang ditawarkan adalah pemandangan dengan latar depan pantai atau Beach front. Untuk lokasi yang menawarkan latar depan pantai di Bali tentunya tak sulit untuk dijumpai, hampir di setiap bagian wilayah Bali banyak tempat yang menawarkan pemandangan pantai yang indah. Anda dapat menjumpai tempat seperti ini di wilayah Sanur, Seminyak, Canggu dan Uluwatu. Salah satunya yaitu Villa Phalosa yang terletak di Batubelig. Di tempat ini anda dapat melangsungkan pernikahan dengan menikmati indahnya sunset.

courtesy Bali VIP


Garden

Selain setting pemandangan pantai,  beberpa lokasi yang bisa anda jadikan tempat penyelenggraan pernikahan adalah seting taman atau garden. Di Bali banyak sekali hotel atau villa yang memiliki taman untuk anda jadikan sebagai tempat berlangsungnya pernikahan. Tiak sulit untuk menemukan hotel atau villa yang menyediakan setting taman ini. Salah satu lokasi yang menyediakan taman yang indah adalah villa puribuawana yang terletak di desa canggu.

courtesy Bali VIP


Selain setting lokasi tadi banyak hotel dan villa yang menawarkan perpaduan ketiga setting tempat untuk anda dapat melangsungkan pernikahan, tinggal anda pintar-pintar untuk memilih tempat dan menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini