26.3.13

Top 5 Wedding Venue di Bali

Bali selain sebagai daerah tujuan wisata juga memiliki tempat-tempat romatis untuk anda jadikan tempat mengikrarkan janji suci anda. Dengan keelokan alam yang dimilikinya tak salah anda memilih Bali sebagai tempat melangsungkan acara pernikahan anda. Dari tahun ke tahun selain dijadikan tujuan berlibur oleh berbagai wisatawan baik domestik maupun mancanegara, Bali dijadikan pilihan untuk berlangsungnya pesta pernikahan. Pada setiap tahunnya ada ratusan pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Bali, baik secara mewah maupun sederhana. Berikut 5 tempat menikah Ekslusif dan eksotik di Bali. 


1. Tirta Uluwatu 

Berada  di Uluwatu, tepatnya 2 km sebelum Pura Luhur Uluwatu. Memiliki latar depan dengan pemandangan langsung mengarah ke samudra hindia. Design chapel yang unik penuh dengan sentuhan arsitektur yang tinggi menjadikan tempat ini menjadi pilihan menarik bagi anda untuk melangsungkan pernikahan di Bali. 
Foto by Bali wedding chapel

2. Ayana Resort & Spa 

Merupakan salah satu hotel berbintang lima bertempat di Bukit Jimbaran, di bagian selatan Pulau Bali. Resort ini berada kira - kira 15 menit dengan kendaraan dari Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali. Seperti halnya Tirta Uluwatu, Resort ini dibangun di tempat yang indah dan menakjubkan sehingga mengundang wisatawan menikmati indahnya hamparan samudra Hindia dari atas bukit. Memberikan kenyamanan dan kedamaian dalam lingkungan yang tertata rapi serta didukung fasilitas hotel yang lengkap membuat kesenagan dan kepuasan untuk menikah dan berbulan madu di Pulau Bali. Disini ada dapat memilih beberapa tempat untuk melangsungkan pernikahan, ada taman, ataupun chapel. Tentu anda tinggal menyesuaikan sesuai selera anda.

Foto by Ayana Resort & Spa
3. Alila Villas Uluwatu  

Memberikan suasana eksotis ke dalam acara pernikahan. Rumput dan taman yang terkapar luas serta pemandangan laut yang indah, menjadikan nuansa pernikahan semakin intim dan romantis. Tempat yang menjadi idola di Alila Villa di Uluwatu adalah Cliff-edge Sunset Cabana (sebuah tebing dengan pemandangan dramatis ke arah Samudera Hindia), The Look-Out (teras yang berada di lantai dua dengan pemandangan resort dan Samudera Hindia), The Hilltop (berada di puncak paling atas dengan pemandangan resort yang luas).

Foto by Alila 
4. Infinity Chapel

Lokasinya di Tanjung Benoa kira2 15menit dari bandara Ngurah Rai, tepatnya di Conrad Bali resort & Spa. Hotelnya yang asri dan menawarkan keramahan dapat menjadi referensi anda untuk menikah di Bali, Arsitektur chapelnya yang indah menawarkan romantisme tersendiri bagi anda. Apabila anda melangsungkan janji suci anda di sore hari anda akan menikmati jingganya awan dari balik kaca yang begitu indah dengan berhadapan langsung dengan pantai. Lokasinya yang sangat mudah dijumpai cocok untuk anda yang berencana melangsungkan resepsi di sini, selain itu tempatnya cukup luas untuk menampung tamu undangan anda.

Foto by Conrad

5. Ritual Chapel

Masih berada di wilayah Uluwatu, Ritual berdekatan dengan Blue Point Bay Villas & Spa, memiliki pemandangan pantai ke arah samudera hindia serta tempatnya yang cukup luas patut menjadi pilihan untuk acara penikahan anda. Design arsitektur yang menarik menambah sisi dramatis dan romantisme acara pernikahan anda.

Foto by Ritual

Nah itulah top 5 wedding venue di Bali, dengan keindahan dan eksotismenya anda dapat melangsungkan pernikahan sekaligus berbulan madu dengan suasana alam yang indah. Masih banyak lagi tempat-tempat cantik untuk melangsungkan pernikahan di Bali yang lain waktu akan kita bahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini