15.3.13

Inilah 11 Lokasi Pre Wedding Di Bandung


Nah setelah kemarin kami menyajikan lokasi untuk foto pre wedding di Jakarta sekarang giliran kita ubek-ubek kota Bandung. Buat kamu yang ingin berfoto ria dan belum tau tempat yang asyik untuk foto pre wedding di Bandung berikut kami hadirkan beberapa lokasi asyik untuk foto pre wedding di Bandung, cekidot. Dengan keelokan dan keindahannya dibalut hawa dingin yang berasal dari pegunungan disekitarnya memang asyik untuk dijadikan tempat untuk photo Pre wedding . Dan dikota ini banyak tempat-tempat yang bisa dijadikan spot atau Lokasi photo Pre wedding. Nah tempat yang bisa anda tuju antara lain:

1. Gereja Katedral
Alamat: Jalan Merdeka, Bandung.
Biaya: Gratis!

2. Gereja Bethel
Alamat: Jalan Wastukencana, Bandung
Biaya: Gratis juga!
Ini adalah gereja Protestan yang pertama kali dibangun di Kota Bandung, yakni pada Mei 1924, sehingga bangunan tampak depan terkesan klasik sekali, lengkap dengan pintu kayu yang besar dan menara lonceng.sangat oke bila digunakan photo Pre_wedding dengan konsep klasik 

3. Kampung Daun Culture Gallery and Cafe
Alamat: Triniti Villas Jl. Sersan Bajuri km 4, 7 No. 88 - RR1 PO Box 1657 Bandung 40154.
Biaya: Rp 200.000
Di Lokasi photo Pre_wedding di Bandung ini disebut Kampung Daun, lokasi untuk pemotretan sangat luas dan cocok untuk tema natural. Ada air terjun kecil buatan, jembatan, dinding bebatuan, dan keindahan taman. Juga ada saung-saung beserta properti yang menunjang, sehingga kita seperti berada di pedesaan. 

4. Kawah Putih
Alamat: Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.
Harga: Rp 250.000
Lokasi ini sudah sering sekali digunakan untuk photo Pre_wedding. Selain pagi sampai siang hari dengan langit yang cerah, saat sunset adalah moment yang pas untuk mendapatkan efek langit berwarna oranye menyala.

5. Tangkuban Perahu:
Alamat: Jalan Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung Utara.
Harga: Rp 300.000
Tidak banyak yang menarik di tempat ini ketika Anda datang saat cuacanya tidak cerah. tapi bisa dijadikan referensi tambahan untuk menambah wawasan tentang Lokasi photo Pre_wedding di Bandung

6. Hutan Raya Ir. H. Djuanda/ Hutan Dago/ Goa Jepang.
Alamat: Komplek Tahura Ir. H Djuanda No.99 Dago Pakar, Bandung.
Harga: (NEGO) sekitar Rp 200.000
Melakukan pemotretan di kawasan hutan pinus sangat menarik. Ada banyak spot di lokasi ini, seperti hutan pinus yang luas, sungai kecil, jembatan kayu, sampai agak jauh ke bawah juga terdapat goa peninggalan penjajahan Jepang dan Belanda. Di Lokasi photo Pre_wedding di Bandung ini kita bisa menggunakan konsep Natural bertema klasik 

7. Sapu Lidi
Alamat: Jl. Sersan Bajuri, Komp. Graha Puspa, Desa Cihideung, Lembang, Bandung Utara.
Biaya: Rp 500.000
Area yang sangat luas, terbagi menjadi dua. pemandangan dan spot yang disediakan di area terbuka dan restoran sudah cukup banyak untuk mendapatkan photo Pre_wedding yang bagus. Anda bisa menggunakan tema pedesaan atau natural look di lokasi ini.

8. Green Forest
Alamat: Jl. Sersan Bajuri no. 102 Cihideung Lembang, Bandung, - Jawa Barat
Biaya: Rp 500.000 (berupa makanan/ minuman)
biasanya tamu yang datang kemari adalah keluarga yang ingin berlibur di tempat yang terpencil. Dengan pohon yang rimbun dan berbagai wahana di dalamnya, cocok photo Pre_wedding dengan tema playful.

9. Kota Baru Parahyangan
Alamat: Jalan Raya Padalarang, Bandung Barat.
Biaya: Rp 700.000 (full area)
ada banyak sekali spot Di Lokasi photo Pre_wedding di Bandung ini yang bisa digunakan untuk berfoto. Beberapa di antaranya adalah; area pepohonan dengan latar belakang sungai, sawah, dan gunung, area jembatan kuning, area lapangan rumput yang luas, area cluster rumah-rumah nuansa tempo dulu (dengan pohon rimbun dan jalanan yang luas), sampai pada favorit saya yaitu sungai yang besar lengkap dengan dok kayu.

10. De'Ranch
Alamat: Jalan Raya Maribaya no. 17, Lembang, Bandung Utara.
Biaya: Rp 2.000.000
De'Ranch terkenal dengan wisata berkudanya.Anda memang bebas menaiki kuda (yang sangat terawat dan terlatih), berfoto di semua area, dan dipinjamkan rompi dan topi ala cowboy.Gunakan wardrobe yang santai dan ditemani oleh satu saja fotografer dan satu asisten. 

11. GH. Universal
Alamat: Jalan Setiabudhi 376, Bandung.
Biaya: Rp. 15.000.000 Lokasi photo Pre_wedding di Bandung Waoww
Harga paket prewedding di lokasi ini memang fantastis. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa lokasi ini pernah dipakai untuk video klip penyanyi dan pemotretan majalah. Keseluruhan paket mencakup one night stay at Honeymoon Suite Room, penggunaan Presidential Suite selama 2 jam, satu kamar Deluxe King untuk ruang ganti (8 jam), romantic dinner di Chapel of Angel, spa full treatment untuk satu pasang, dan coffee break untuk 10 orang.

Semoga lokasi-lokasi foto pre wedding di bandung tadi dapat menjadi inspirasi dan memberikan pencerahan untuk mendapatkan tema pre wedding anda dan pasangan. 

2 komentar:

  1. Kayanya saya pernah baca tulisan ini di http://rebornbeautybandung.blogspot.com/2012/05/biaya-lokasi-pemotretan-foto-prewedding.html

    BalasHapus
  2. Juga di http://celotehnyateza.blogspot.co.id/2013/04/ini-dia-10-lokasi-pre-wedding-di-bandung.html?m=1

    BalasHapus

Tulis komentar anda disini