8.1.13

Memilih tema foto pre wedding

Foto By Aura fotography 081337575881
Merencanakan mengabadikan momen sebelum melangsungkan hari pernikahan atau biasa disebut pre wedding foto memang mengasyikan. Namun adakalanya sebagian pasangan bingung menetukan tema yang pas untuk diabadikan. Untuk itu berikut pilihan tema yang bisa menjadi referensi bagi para pasangan yang ingin berfoto pre wedding.

Konsep foto bertemakan tempoe doeloe atau vintage

Untuk foto dengan tema tempoe doeloe ini anda bisa memanfaatkan bangunan-bangunan tua bersejarah atau hanya sekedar wardrobe dan properti tambahan yang memang memiliki style klasik. Anda bisa membuat sebuah tema yang klasik namun tetap elegan dengan pilihan busana resmi jaman dulu. Atau ingin lebih fun dengan memilih baju casual dengan style vintage. Dengan dibantu sentuhan sudut pandang fotografer dan editing yang ciamik anda sudah dapat menciptakan sebuah foto gaya klasik yang mengasyikan.

Konsep foto dengan tema hobby 
Mungkin saja kali pertama anda bertemu dengan pasangan dalam sebuah ajang yang mengekspresikan hobbi anda, dari memori kecil itu anda dan pasangan dapat menjadikan tema untuk mengcapture sebuah moment yang akan anda kenang seumur hidup. Dengan tema hobbi ini anda ditantang untuk mengekspresikan kembali memori saat-saat indah pertama kali berjumpa. Disisi lain dengan hobbi sesi pemotretan akan berjalan lebih rileks yang tentunya dapat memaksimalkan hasil foto.  

Konsep foto dengan tema profesi

Profesi kita juga merupakan sebuah tema yang asyik untuk dijadikan sebuah konsep fotografi. Banyak foto-foto mengisyaratkan makna yang mendalam dihasilkan dari moment saat kita bekerja pada bidang profesi kita. Dengan tema profesi anda dapat melakukan sesi foto baik di dalam ruangan kerja anda atau diluar ruangan. Banyak hal yang bisa diekploitasi dengan tema ini, misal profesi anda adalah seorang operator telepon mungkin bisa jadi pasangan anda sebagai customer yang menggunakan jasa anda. 

 Konsep foto jalan-jalan 

Nah untuk tema jalan-jalan ini kita bisa memanfaatkan waktu kita berlibur sekaligus mengabadikan moment terbaik kita bersama pasangan. Mungkin berfoto di tempat yang belum pernah anda kunjungi berdua akan menjadi moment foto yang mengasyikan. Atau apabila kita biasa hangout bersama pasangan ke restoran atau kafe bisa kita jadikan sebuah pose yang tentunya sulit untuk anda lupakan. Tema ini juga mempermudah anda dalam membuat sebuah foto yang penuh makna, anda tidak perlu ribet dengan urusan kostum atau properti, cukup bergaya natural apa adanya anda. Biasanya cafe atau resto sudah memiliki design interior yang unik dan indah untuk membantu tampilan gambar foto anda.

Konsep foto dengan tema  film

Mungkin bagi anda dan pasangan yang suka berkhayal menjadi tokoh dalam sebuah film dapat dijadikan referensi untuk diabadikan dalam sebuah foto. Banyak tema-tema romantis sebuah film untuk anda wujudkan dalam sebuah foto yang indah. Biasanya film dengan kisah romantisme banyak diadopsi dalam sebuah konsep untuk melakukan foto pre wedding, seperti misalkan film titanic yang spektakuler. 

Nah itu tadi beberapa tema yang dapat anda jadikan referensi untuk melakukan sesi foto pre wedding, ada baiknya dalam menentukan tema anda juga berdiskusi dengan fotografer yang akan mengabadikan moment pre wedding anda. Karena di tangan fotograferlah apa yang menjadi keinginan anda dijabarkan dalam sebuah bidikan lensa, jangan sungkan untuk sekedar meminta pendapatnya. Selain itu anda juga dapat membuat ide kreatif dengan menggabungkan tema diatas tadi, oke selamat berkreasi.  

 

1 komentar:

Tulis komentar anda disini