9.3.13

Di Usia 17Thn Juwita Bahar Dilamar Kekasihnya

Juwita Bahar terbilang berani, di usianya yang baru 17, putri pedangdut Anissa Bahar ini mau menerima lamaran sang kekasih, Barry Muhammad. Pertunangan itu sendiri berlangsung Jumat (8/3/2013). Kedua keluarga ikut hadir dalam upacara tersebut.

Saat Juwita dan Barry di panggil untuk maju kedepan, Juwita terlihat malu-malu. Namun ia mengatakan, alasannya mau menerima lamaran Barry, karena ia telah siap menjadi istri Barry Muhmmad.
"Ini yang sekarang jadi tunangan aku. Kami belum lama, belum lama banget kenalnya," kata Juwita saat memberikan keterangan pers.
"Ini acara sederhana ketemu kedua belah pihak. Ini menandakan kalau Juwita keluar rumah jalan sama Barry nggak jadi omongan," kata Anissa Bahar.

Sama seperti Anissa Bahar, kedua orangtua Barry, Denny dan Yuyun mengaku bahagia atas pertunangan putrinya tersebut. Kedua keluarga ini sudah menyetujui hubungan mereka. Pertunangan ini pun dilangsungkan pada hari ini, Jumat (8/3/2013).

Sebelumnya, Juwi-sapaan akrab Juwita Bahar-dikenalkan Barry oleh ibunya, Annisa Bahar. Memang, Juwi yang berusia 17 tahun ingin dijodohkan oleh ibunya. Namun tanpa ada paksaan, cintapun tumbuh diantara keduanya.

"Ya, hari ini diadakan pertemuan keluarga dalam rangka pertunangan antara anak saya, Juwi, dengan Barry. Karena kebetulan mamanya Barry teman saya," ungkap Annisa Bahar, ibu dari Juwi di Resto Kampung Bangka, Panglima Polim Raya, Blok M, Jakarta.

Diakui oleh Annisa, acara ini sebenarnya hanyalah pertemuan keluarga. Dengan maksud Juwi bisa lebih mengenal keluarga Barry, begitupun sebaliknya. "Acaranya temu keluarga aja, malah tadinya cuma keluarga aja, nggak mau ada orang luar. Acaranya juga sederhana," papar Annisa.

Pertunangan ini dilaksanakan agar tidak ada omongan negatif dari tetangga jika Juwi keluar bersama sang kekasih. "Biar nggak jadi omongan tetangga. Cuma sekedar saling tahu kedua keluarga," tandas perempuan kelahiran 25 November 1996.

Sumber: Liputan 6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini