8.1.13

Tips make up untuk hari spesial anda

Foto By Aura Fotografi 081337575881
Meskipun makeup pengantin biasanya sangat sederhana dan netral, itu merupakan suatu hal yang sulit untuk membuatnya, karena itu harus sempurna. Karena ini adalah untuk riasan di hari besar Anda. Berikut beberapa tips yang mungkin berguna bagi anda.

Makeup harus mampu bertahan sepanjang hari, karena kita biasanya menjalani moment dimana terkadang kita harus menangis, memeluk, mencium, bahkan makan dan menari. Anda mungkin menginginkan untuk mendapatkan maskara waterproof Anda, bibir menjadi sebuah bukti ciuman anda pada orang terkasih, sehingga anda membutuhkan makeup yang  bertahan dari segala gangguan. (Saya sangat merekomendasikan Model in a Bottle karena membuat riasan Anda bertahan dalam beberapa)
Tujuan Anda adalah untuk membawa aura terbaik anda-bukan untuk membuktikan seberapa baik Anda merias wajah Anda. Jadi tetap sederhana namun cukup. Tidak kurang atau terlihat berlebihan.

Jika Anda mempercayakan proses merias oleh seorang penata rias profesional, pastikan untuk memberitahukan apa yang Anda inginkan dari riasan Anda. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih berani, atau beberapa warna tertentu, Anda harus bisa mendapatkannya. Ini dilakukan untuk kesempurnaan hari bahagia anda, dan andalah yang bisa memutuskan bagaimana makeup Anda terlihat begitu sederhana namun tetap cantik.

Jangan lupakan Dada anda, jika gaun Anda menunjukkan bagian itu. Ada baiknya berikan sedikit shimmer untuk memberikan sentuhan akhir yang lembut agar anda terlihat lebih anggun.

Ingat bahwa beberapa serbuk terlihat berbeda dalam sebuah gambar,
karena hal itu dapat memantulkan cahaya yang berbeda. Jika memungkinkan, ada baiknya riasan Anda diperiksa dan difoto dengan flash sebelum hari H perhelatan acara anda (test make up). Juga, ada baiknya anda memeriksa bagian bawah leher untuk memastikan wajah Anda tidak terlihat berbeda dari bagian tubuh Anda lainnya.

Jika Anda akan melakukan sebuah perawatan wajah, pastikan untuk melakukannya beberapa hari sebelum hari pernikahan. Kadang-kadang kulit bisa terlihat pucat selama beberapa hari setelah perawatan, dan Anda tidak perlu terkejut dan khawatir apabila hal itu terjadi.
Apabila anda merencankan untuk mencabut alis atau membentuknya ada baiknya hal itu dilakukan sebelum hari pernikahan. Jika Anda melakukan hal itu pada hari pernikahan Anda, mungkin alis Anda akan terlihat merah, bengkak dan iritasi tentunya hal itu sangat anda hindari bukan?

Jika Anda akan memakai sebuah lensa kontak pada hari pernikahan Anda, ada baiknya anda memasangnya sebelum melakukan make up.

Cobalah untuk tidak stres dan lebih rileks ( tentunya itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan). Stres dapat menyebabkan timbulnya kotoran pada kulit wajah anda seperti jerawat. Jika Anda memiliki beberapa kotoran pada wajah anda seperti jerawat, ada baiknya anda lakukan perawatan ringan saja, untuk mencegah terjadinya hal yg lebih buruk. Hal lain yang bisa dilakukan adlah menempatkan bantal bersih pada setiap malam dan minum banyak air (menghindari gula, susu berlebih, dan minuman bersoda). Tubuh dan kulit mencerminkan apa yang Anda makan, sehingga menkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan akan menjadikan anda lebih baik

Disari dari make up geek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini