17.3.13

Cara Make-up Mata Sayu Agar Terlihat Lebih Besar

Bentuk mata Anda turun ke bawah sehingga terlihat sayu dan tidak segar? Membuat rias mata agar terkesan lebih besar, tidak hanya warna eyeshadow yang wajib diperhatikan. Ada beberapa langkah lainnya yang perlu dilakukan, berikut beberapa tips untuk merias mata anda yang terlihat sayu.
Hindari membentuk alis yang mengikuti sudut mata. Cara ini hanya akan membuat mata Anda tampak ”turun”. Cukup arsir tipis alis mata agar wajah tidak terlihat ”berat”. 

Aplikasikan warna-warna lembut seperti cokelat muda, krem, beige, abu-abu muda dan pink kecoklatan pada bagian kelopak mata. 

Bubuhkan eyeshadow bernuansa gelap seperti coklat tua dan abu-abu tua pada sudut mata. Ini dapat membuat mata Anda tampak segar. Saat mengaplikasikannya, tarik eyeshadow kearah atas, agar kelopak mata tampak lebih lebar.

Aplikasikan eyeliner warna gelap seperti cokelat tua dan hitam untuk membuat mata tampak lebih lebar. Sebaliknya hindari menggunakan eyeliner bewarna terang karena hanya akan membuat mata tampak semakin kecil.

Akhiri dengan menggunakan maskara hitam yang berfungsi untuk melentikan bulu mata. Maskara yang memberikan kesan tebal pada bulu mata justru malah membuat mata Anda terlihat berat.

Semoga tips-tips untuk membuat make up pada mata anda yang sayu bermanfaat.

11 komentar:

Tulis komentar anda disini