7.2.13

5 Tempat Foto Pre Wedding Gratis Di Bali

foto by Aura fotograpi
Beberapa waktu yang lalu kami pernah menghadirkan beberapa tempat pre wedding yang asyik di Bali. Pada kali ini kami akan hadirkan pilihan tempat untuk pre wedding di Bali yang tidak dipungut biaya sepeserpun. Karena Bali merupakan tujuan wisata yang sudah tersohor maka wajar apabila di beberapa tempat menjadi objek komersialisasi bagi pengunjungnya tak lepas dari anda yang sekedar ingin berfoto pre wedding. Dari sekian banyaknya tempat yang indah yang dapat dijadikan lokasi pemotretan pre wedding, tak sedikit yang memberikan charge untuk sekedar kepentingan foto pre wedding, biaya yang dipungut berkisar dari Rp. 50.000 hingga jutaan rupiah. Tapi buat anda yang ngebet ingin berfoto di Bali tanpa perlu mengeluarkan budget tambahan, berikut kami sarankan lima tempat yang layak menjadi lokasi untuk foto pre wedding anda. 
Danau Kintamani

Salah satu desa wisata yang menjadi andalan pariwisata di Bali ini, tidak membebankan tarif untuk anda berfoto disekitaran danau. Layaknya pedesaan, Kintamani memiliki suasana yang tenang dengan kesejukan udaranya. Berada di wilayah ketinggian Kintamani menawarkan berbagai keindahan alam yang asri. Diantara pegunungan hijau, terletak sebuah danau alami yang indah dikelilingi oleh bebatuan karang yang ditumbuhi rerumputan hijau. Untuk mencapai tempat ini dengan kendaraan roda 4 anda harus menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam dari Denpasar.

Pantai Kuta

Siapa yang tak mengenal pantai kuta di Bali, pantai yang menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana laut dengan pasir putihnya. Disini anda dapat dengan leluasa berfoto tanpa harus mengeluarkan biaya untuk akses dan foto. Lokasi yang cukup strategis, tidak jauh dari pusat keramaian cukup mudah untuk dapat menjangkaunya. Anda juga akan disuguhkan indahnya sunset apabila melakukan pemotretan pada sore hari. 

Kawasan Ground Zero Legian

Jalan Legian merupakan salah satu tempat yang terkenal dan menjadi salah satu pusat keramaian hiburan bagi wisatawan asing maupun domestik. Sempat heboh dengan terjadinya kasus bom Bali I dan II, legian memiliki monumen peringatan untuk korban bom bali, monumen tersebut lebih di kenal dengan monumen ground zero. Di kawasan ini anda dapat berfoto dengan berbagai kostum sesuai tema yang anda inginkan, tanpa ada biaya untuk melakukan pemotretan di kawasan ini. 

Kuta Square

Ingin punya foto dengan latar belakang kawasan perbelanjaan layaknya diluar negeri, di kawasan kuta square ini anda dapat dengan bebas berfoto sambil menikmati suasana keramaian yang berbeda dari kebanyakan kota di Indonesia. Di kawasan ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya hanya untuk sekedar berfoto.

Pantai Sanur

Mau berfoto sambil bermain kano, anda cukup datang ke pantai sanur, di kawasan ini anda bisa berfoto sambil berkano ria tanpa membayar biaya untuk sekedar berfoto. Anda cukup membayar biaya sewa kano saja yang besarnya berkisar 10-15rb sekali sewa. Di sisi lain kawasan sanur juga memiliki gazhebo-gazhebo yang berada menjorok ke laut yang bisa menjadi latar untuk anda berfoto.

Itu tadi 5 tempat untuk berfoto pre wedding tanpa biaya yang anda keluarkan alias gratis yang bisa anda akses di Bali. Lain waktu kami akan sajikan informasi yang cukup menarik lainnya tentang lokasi foto di Bali untuk anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini