5.4.13

Tips 4 Langkah Sebelum Anda Melakukan Pre Wedding Foto


Ada beberapa tips untuk menambah kesan glamor dan exclusive dalam penempatan foto pre wedding, foto pre wedding yang dipilih untuk acara resepsi pernikahan dengan hasil dan kualitas foto terbaik dapat dihasilkan dengan bantuan editing yang maksimal. Untuk penempatan foto pre wedding ini, baiknya di letakkan di depan pintu masuk dan di depan pelaminan. Jika dilakukan di dalam gedung, peletakkan foto-foto pre wedding ini harus diletakkan di setiap sudut gedung tempat acara pernikahan digelar sehingga para tamu undangan dapat melihat seluruh foto pre wedding tersebut.

Berikut ini tips sederhana dalam foto pre wedding yang penulis berikan untuk dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda dan pasangan. Adapaun tips nya adalah :
Tentukan Konsep Album Foto Pre Wedding
Maksudnya adalah mau dijadikan bentuk seperti apa album yang kita inginkan. Contoh-contoh konsep foto pre wedding untuk sebuah album foto di antaranya taman, laut, dan masih banyak konsep yang dapat diambil. Sebaiknya dalam penentuan tema pre wedding photo ini didiskusikan dengan pre wedding fotografernya.

Tentukan Tema Foto Pre Wedding
Pemilihan tema foto pre wedding ini sangat penting karena tema akan menentukan konsep foto pre wedding yang akan dapat terlihat dalam hasil foto fre wedding nanti. Ini semua harus didiskusikan kepada sang fotografer dan mintalah juga pendapat dari fotografer tersebut. Tema foto juga bisa Anda cari dengan banyak membaca artikel tentang tema-tema foto fre wedding melalui media internet.

Pilih Kostum dan Lokasi Foto Pre Wedding
Kostum biasanya akan sangat berpengaruh dalam proses sesi pemotretan pre wedding nanti. Pemilihan kostum ini juga berhubungan dengan konsep dan tema foto pre wedding. Lokasi pre wedding photo ini juga dapat menentukan tema pada saat pre wedding. Banyak lokasi yang bisa dijadikan tempat untuk melakukan foto pre wedding misalkan foto pre wedding bali, dan banyak lokasi lain yang bagus. Ini jika Anda memilih foto pre weddingnya di luar ruangan atau outdoor.

Pilih Fotografer yang Tepat
Nah, ini dia yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum membuat perencanaan foto pre wedding. Pemilihan fotografer yang baik dengan mempertimbangkan aspek ekternal misal, melihat hasil karya foto, melihat bagaimana reputasi pre wedding fotografer tersebut, banyaknya klien yang pernah ditangani fotografer tersebut.

Penulis: Apuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini