8.3.13

Bertabur Berlian Mewah, Gaun Pengantin Lady Gaga Unik


detail berita
Lady Gaga (Foto: The Sun)
BUKAN Lady Gaga namanya kalau tidak membuat sesuatu yang unik. Bahkan untuk busana pengantinnya saja, dia sengaja memesan busana yang tak biasa.Ya, untuk hari spesialnya nanti, Gaga memang ingin tampil spesial dengan gaun berbeda. Oleh karena itu, dia pun telah meminta Donatella Versace sebagai perancang busana pengantin.

“Gaga menghabiskan jutaan dolar untuk pernikahannya dengan Taylor Kinney. Dia juga ingin Donatella Versace sendiri-lah yang mendesain gaunnya,” ucap seorang sumber, seperti dilansir The Sun.

Namun jika biasanya busana pengantin berwarna putih, rupanya itu tidak akan berlaku bagi siMother Monster. Pelantun lagu Judas itu dikabarkan lebih memilih gaun pengantin berwarna hitam dan emas yang dibuat dari sutra. Tak hanya itu, Gaga juga meminta agar busana pengantinnya tidak merepotkan. Sehingga ini akan memudahkannya untuk bergerak dengan bebas.

“Dia berpikir kalau gaun warna putih itu murahan dan lebih memilih hitam dan emas dengan ekor yang bisa dilepas, sehingga tampilannya bisa bermacam-macam,” tambah sumber tersebut.

Meski tak biasa, tetap saja tampilan gaga dengan busana pengantinnya nanti tidak akan kehilangan kemewahannya. Sebab, berlian-berlian mahal akan menjadi ornamen cantik yang dijahit penuh di gaunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini