27.2.13

Waktu Nikah Mendekat, Ayu Ting Ting Stres


Kapanlagi.com - Menghadapi pernikahan Ayu Ting Ting mengaku sedikit mengalami stres karena waktunya semakin dekat. Padahal wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini mengatakan masih belum mengetahui kepastian pernikahannya dengan Enji, kekasihnya.

"Pastilah. Apalagi sudah makin dekat-dekat hari H nya. Wah stres tapi jalanin aja," ujarnya ketika dijumpai di TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa (19/2).

Walaupun belum mengetahui tanggal pasti pernikahannya, Ayu mengaku senang karena pernikahannya akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

"Seneng banget, apa yang kita niatin dari awal pacaran komitmennya memang ke jenjang yang lebih serius yaitu nikah. Yang pasti seneng lah," ujarnya lagi.

Penyanyi yang melambungkan namanya lewat single dangdut ALAMAT PALSU ini juga mengatakan jika Enji sangat antusias mempersiapkan segala hal menjelang pernikahan mereka.

"Dia ngebantu juga. Sama-sama antusias sih. Cuma karena kesibukan masing-masing, jadi jarang ketemu. Paling kalau sekali-sekali ketemu ngomongin nikah lah," pungkasnya.

Sumber: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini