24.2.13

5 Lokasi Asyik Untuk Foto Pre Wedding Di Bali

Berfoto merupakan sebuah aktifitas yang mengasyikan, apalagi andai itu dilakukan di tempat yang memiliki pemandangan indah. Ditambah hal itu dilakukan saat kita bepergian ke sebuah tempat yang jarang kita kunjungi, tentunya akan menjadi oleh-oleh yang tak terlupakan. Selain menjadi sebuah dokumen dari sebuah aktifitas ataupun perjalanan, kini berfoto kerap dilakukan oleh banyak pasangan untuk mengabadikan perjalanan cinta mereka sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Istilah yang populer untuk aktifitas ini adalah pre wedding foto. Ya pre wedding foto yang mulai menjadi trend di awal tahun dua ribuan, dan kini sudah menjadi sebuah "ritual" yang tak dapat dilewatkan untuk menuju pelaminan. Selain menjadi sebuah trend, para pasangan seolah berlomba-lomba dalam mengekspresikan dan mengeksploitasi keunikan dalam ragam gaya dan tema. Tentunya hal itu dilakukan untuk sebuah keasyikan dan kebanggan tersendiri, apabila foto yang dihasilkan memiliki keunikan. Nah untuk menghasilkan foto yang berbeda dan lain daripada yang lain terkadang para pasangan rela untuk pergi ke suatu tempat yang dinilai cukup bagus digunakan untuk berfoto pre wedding. Nah Bali merupakan salah satu tempat favorit tujuan bagi pasangan  untuk melakukan sesi foto pre wedding. Nah inilah 5 lokasi asyik untuk foto pre wedding di Bali.


Taman Ujung


Sisa puing-puing dan bangunan peninggalan kerajaan Karang Asem, patut menjadi acuan untuk melakukan sesi foto pre wedding di Bali. Berada di ujung timur pulau Bali, dengan jarak tempuh kira-kira 2,5jam dari Denpasar, anda akan menemui sebuah tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi. Di tempat ini anda dapat merasakan sisa-sisa kejayaan dari tempat peristirahatan raja di masa lalu. Taman Ujung ini menawarkan keindahan yang luar biasa, dengan berbagai latar belakang anda dapat membuat sebuah foto yang indah tentunya. Pada latar bagian utara anda akan melihat hijaunya pegunungan, dan di bagian selatan terbentang lautan luas yang dapat anda lihat dari ketinggian. Selain bangunan dan puing di taman ini juga anda dapat menemui sebuah danau buatan yang indah dan cukup terawat.


Pantai Tegal Wangi


Bali yang cukup terkenal dengan berbagai pantainya yang indah, tentunya menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Seperti pantai Tegal Wangi, dengan lokasi yang cukup tersembunyi pantai ini menawarkan keindahannya untuk anda jadikan lokasi pre wedding. Berjarak tempuh kira-kira 15 menit dari bandara Ngurah Rai, anda dapat merasakan sensasi berfoto saat sunset di sore hari. Namun anda harus ekstra waspada karena tempat ini tidak mudah untuk dijangkau, karena berada dibawah sebuah tebing dengan jalanan yang terjal dan bebatuan yang tajam. Pantai ini memiliki banyak bebatuan karang yang besar dengan latar belakang tebing karang yang tinngi.


Danau Kintamani



Kintamani merupakan salah satu desa wisata yang menjadi andalan pariwisata di Bali. Layaknya pedesaan Kintamani memiliki suasana yang tenang dengan kesejukan udaranya. Berada di wilayah ketinggian Kintamani menawarkan berbagai keindahan alam yang asri. Diantara pegunungan hijau, terletak sebuah danau alami yang indah dikelilingi oleh bebatuan karang yang ditumbuhi rerumputan hijau. Untuk mencapai tempat ini dengan kendaraan roda 4 anda harus menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam dari Denpasar.


Wisata Onta

   


Nah satu lagi yang unik, kini tidak hanya di Timur Tengah anda dapat menyaksikan dan menunggangi binatang khas padang pasir ini. Bali kini menawarkan wisata unik yaitu menunggangi onta layaknya penduduk padang pasir yang menjadikan onta sebagai moda transportasi. Wisata onta ini hanya anda dapat temui di sebuah resort di selatan Bali. Tapi lumayan juga dana yang harus anda keluarkan untuk menunggangi binatang berpunuk ini. Untuk satu sesi bercengkrama dengan si onta anda harus mengeluarkan dana kurang lebih 400rb rupiah untuk waktu 30 menit. Tapi dengan keunikannya dan sensasi padang pasir yang sulit di temui di Indonesia, anda tentunya tak akan sia-sia mengeluarkan dana sebesar itu untuk hasil foto dan pengalaman yang menarik.


Ubud



Tempat terakhir yang dapat menjadi referensi anda adalah Ubud, disini anda dapat menjumpai berbagai tempat eksotis. Namun dari banyaknya tempat itu yang menjadi primadona Ubud adalah pemandangan sawahnya yang indah. Dengan jarak tempuh kira-kira 45 menit dari Denpasar, anda dapat menikmati hamparan pemandangan sawah yang berundak-undak ditambah udara yang begitu sejuk. 

Nah itulah tadi 5 tempat yang asyik untuk anda jadikan sebagai lokasi foto pre wedding, dan ada baiknya anda berdiskusi terlebih dahulu dengan fotografer yang akan mengabadikan moment anda berdua agar foto yang dihasilkan akan terlihat lebih indah.   






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis komentar anda disini