25.12.12

10 Hal kegalauan menjelang hari pernikahan

Galau menjelang hari pernikahan,  itu merupakan hal biasa bagi para calon pengantin. Dengan persiapan2 yang harus disiapkan tidak seharusnya bagi para calon mempelai untuk menjadi galau, andaikan hal itu dapat diatasi dengan benar. Nah untuk menghadapi sebuah pernikahan biasanya calon mempelai mengalami 10 hal yang menjadikan galau saat harus mempersiapkan pernikahannya, berikut ulasan 10 hal yang sering membuat galau para pengantin.


1. Biasanya calon pengantin itu tdk tahu mengatur waktu, berapa lama waktu persiapan yg ideal.

2. Bingung menentukan hari H karena alasan cuti yg tdk sesuai harapan, biasanya di daerah tertentu perhitungan hari H sangat di sakralkan.

3. Terganjal pembiayaan yang membengkak karena konsep acara yang ternyata tidak sesuai rencana awal.

4. Bingung menentukan busana terbaik di hari pernikahan # 10 hal kegalauan menjelang hari pernikahan.

5. Mencari tempat/gedung yang pas untuk resepsi, ditambah hari atau tanggal menjadi favorite biasanya full booking 2-3bln sebelumnya.

6. kesibukan mempersiapkan banyak hal, biasanya pembuatan undangan terabaikan muncullah kepanikan dan kegalauan karena wkt yg semakin dkt.

7. Berikutnya galau yang paling sering muncul adalah saat menetukan siapa yg akan merias wajah untuk hari H, maunya harga Murah tp Oke ;)

8.Nah ini sepele tapi lumayan penting bisa bikin galau yg segalau2nya pas hari H kadang calon mempelai lupa menugaskan untuk pembawa cincin.

9.Banyaknya tekanan membuat calon mempelai terkadang kehilangan kontrol emosinya.

10. Terakhir Galau yang sering muncul menjelang hari H, Pesanan baju yang diinginkan ternyata tak sesuai ukurannya, ok mudh2an bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini